1st post-ing

| Rabu, 05 November 2014
       Hello everyone!! This is my first post, tapi tidak juga yang pertama kali sih, karena beberapa post yang dahulu pernah saya hapus kkkkk ^.^V Kalo ditanya kenapa di hapus post yang dahulu, umm karena ingin membuka lembaran yang baru hahaha. Oh iya perkenalkan nama pemilik blog ini adalah Yuni Nofitasari, biasa di panggil Yuni. Aku sangat menyukai hal yang berbau Korea. Kenapa mesti Korea? Ummm aku juga tidak tau pasti alasannya karena apa, tapi suka saja dengan Korea. Aku sangat menyukai drama Korea, diantaranya Autumn In My Heart, Princess Hours, 49 Days, Brilliant Legacy, Dream high, The Heirs, dan Flower Boy Next Door dan yang paling terbaru Pinocchio. Untuk Boy Band dan Girl Band dan penyanyi lainnya aku menyukai Super Junior, Girls Generation, F(x), Bigbang, Akdong Musician, CNBLUE, dan IU. Skip tentang aku menyukai Korea. Sekarang ini aku bekerja di In-Decor Kontraktor sebagai interior designer. Aku lulusan dari SMK 1 Cibinong jurusan Teknik Gambar Bangunan. Aku sangat menyukai interior design american classic dan minimalis. Berharap sekali aku bisa mendesign rumah ku sendiri dan bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Ok segitu aja untuk post kali ini. Capek ngetik sebanyak ini (?) Byeeee!!! ~~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Yuni Nofitasari | Design by btemplatebox.com