Kyuhyun is my biases

| Kamis, 06 November 2014


        Hello everyone!! Untuk post kali ini aku ingin menceritakan bias ku. Do you know bias? Ok jika kalian dari kalangan kpopers, mungkin kata-kata ini tidak asing lagi. Tapi akan aku coba jelaskan untuk yang belum mengerti sama sekali. Cielah guru baru kkkkk. Bias itu adalah artis favorit kita, contohnya "Seohyun is my biases". Jadi maksudnya "Aku suka sekali dengan Seohyun". Jika kalian sudah mengerti coba anggukan kepala, krkrkrkrkrk....... Kyuhyun, he is my biases. Aku sangat suka sekali dengannya. Dia adalah member termuda di Super Junior. Mungkin aku tergolong masih baru untuk menyukainya. Ya kira-kira tahun 2010 awal aku menyukainya dan Super Junior. Pertama kali aku menyukainya saat aku tidak sengaja melihat MV Bonamana nya Super Junior. Di situlah aku sangat tertarik dengan mereka terutama pada maknae mereka yaitu Kyuhyun. Semua yang ada padanya aku menyukainya. Dari tingkah laku, suaranya, tampangnya, senyumnya, sifatnya, aku sungguh menyukainya, tapi kecuali untuk hal yang satu ini yaitu bermain game , aku tidak terlalu suka bermain game, baik di komputer ataupun di handphone. Di handphone ku terdapat satu permainan dan kadang aku suka menghapusnya, karena tidak terlalu butuh kkkkk. Beda sekali kan dengan bias ku ini. Kyuhyun sangat menguasai pelajaran fisika dan matematika. Saat aku masih sekolah aku menyukai pelajaran tersebut, tapi jika sudah rumit aku jadi kurang bersemangat hahahaha. Kyuhyun suka mengerjakan soal matematika untuk mengisi waktu luangnya, bahkan dia pernah memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas. Warna favorit Kyuhyun adalah biru, hitam dan putih, sedangkan aku hanya biru dan putih, beda tipis. Kyuhyun memiliki seorang kakak perempuan namanya Cho Ahra. Kyuhyun termasuk member Super Junior terkaya ke 3, setelah Siwon terkaya pertama dan Sungmin terkaya kedua. Dia magnae yang sangat jahil, suka sekali menjahili para hyung nya di Super Junior. Mungkin post kali ini sampai disini saja ya, but I promise to taking time to my next post. Byeeee!!!!~~

Bonus picture from me. Jealous? Don't jealous because this is not real ^.^V

When I was dating with Kyuhyun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Yuni Nofitasari | Design by btemplatebox.com