UCHIHA SASUKE

| Senin, 27 April 2015
     Hai!!! Apa kabar kalian semua?! krkrkrkrkrkrk. Ya ampun aku berbicara dengan siapa kali ini ckckckck, aku tau bahwa blogku sangat sepi dari pengunjung hahahaha. Aku hanya ingin share gambar yang aku buat saja, eitsss kali ini bukan render interior tapi gambar animasi. Entah kenapa akhir-akhir ini lagi suka kartun naruto. Sebenarnya sudah lama suka sama kartun ini, hanya saja karena episode yang sering di ulang dan tidak ada ujungnya jadi kurang bersemangat. Nah di kartun ini aku sangat suka dengan sasuke. Entah kenapa aku menyukainya, mungkin karena sifatnya yang lebih pendiam dan gak terlalu rese jadi kelihatan lebih keren kali ya. Sampai pernah aku berantem dengan adik ku karena dia sering menjelekan sasuke kkkkkk. Maklumlah waktu itu aku masih smp kelas satu. Oh iya kapan ngesharenya kalo cerita mulu.


     Aku buat gambar ini di freehand, hampir sama seperti adobe ilustrator. Hanya saja menurut ku lebih mudah menggunakan freehand karena mungkin terlalu sering menggunakannya  jadi lebih mudah hahahaha. Suka sebel sama yang ngatain sasuke, ya ngatain gak setia kawanlah atau apalah -__-" Menurut ku sasuke itu orang yang baik hanya karena keadaanlah yang membuat dia jahat. Selain sasuke aku juga suka sai, memiliki senyum palsu tapi ingin belajar mengetahui bagaimana merasakan rasa sedih dan senang, karena itu aku tertarik dengan sai. Aku juga suka gara dan naruto, tidak memiliki siapapun. Karena rasa kesepian, mereka berjuang agar mereka dianggap ada, mungkin perjuangan ini lebih ke naruto, karena gara orangnya lebih keras dan baru sadar saat dia bertemu dan mulai berteman dengan naruto. 

     Mungkin sampai disini dulu ya ceritanya. Tidak pernah bosan untuk mengatakan comment down bellow gaiz!! Don't be silent reader!! Bye!!!!! ^.^V

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Yuni Nofitasari | Design by btemplatebox.com