YUNI'S HOUSE

| Jumat, 24 April 2015
      Hai!!! Hari ini aku akan mengepost tentang renderan yang pernah aku buat. Renderan ini aku beri judul rumah yuni. Kenapa begitu? Ya selama ini aku tinggal di kontrakan yang panjang, ribet sekali untuk menata barang-barang, kadang kesel sendiri walau sudah di beresin tetap saja kelihatan berantakan arghhhhh >.<" Karena itu aku mencoba untuk merendernya. Rumah kontrakan ini ukurannya kira-kira 3 x 16 m dan tidak tingkat. Bagaimana agar kelihatan rapi? Ya jadinya aku buat seperti ini kkkkkk


      Ini renderan dari arah pintu masuk, terlihat ruang tamu dam ruang menonton tv yang dibatasi oleh tangga. Lalu ruangan berikutnya dapur dan ruang makan dibatasi oleh partisi. Kenapa aku bikin seperti ini? Ya karena lihat lahannya kemudian lihat diri aku yang penakut jadi gak mau ada lorong-lorongannya hahahaha. Renderan ini aku dibantu dengan teman kerjaku jadi terlihat lebih baguskan daripada hasil pertama yang pernah aku buat.


      Renderan berikutnya dari arah belakang ke depan. Terlihat satu ruangan panjang yang memiliki banyak fungsi, seperti yang aku jelaskan tadi digambar pertama. Eitsss kelihatan janggal gak sih tangganya? Awalnya aku mau buat ada penahannya di bagian tengah tangga, tapi aku lupa dan akhirnya tangganya kelihatan di sekrup dengan dinding hahahha


      Nah ini renderan yang paling aku suka. Kamar!!! Siapa pemiliknya? Yuni!! Kamarnya cuma khayalan di sketchup saja hahaha. Kamarnya memang tidak terlalu besar. Ini terlihat dari arah pintu masuk. Hanya ada tempat tidur, meja belajar dan lemari yang sejejer dengan pintu masuk. Lemarinya pun kebuka dan hanya ditutup dengan tirai saja, Kalau lemarinya pake pintu terlalu banyak ruang. Dibagian bawah rak buku aku beri jendela tanpa kaca, agar bisa terlihat siapa sih yang ada ruang tamu kkkkk.

      Sampai disini penjelasan tentang renderan ku kali ini. Lain kali aku akan post bagaimana cara merender di 3ds max dengan material yang dibuat dari sketchup. Comment down bellow gaiz! Don't be silent reader! Byeee!!! ^.^V




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Yuni Nofitasari | Design by btemplatebox.com