KEADILAN UNTUK PALESTINA

| Senin, 13 Juni 2016


Kali ini saya akan meposting tentang sebuah keadilan. Jadi, apa yang dimaksud dengan keadilan? Keadilan adalah kondisi kebenaran ideal secara moral mengenai sesuatu hal, baik menyangkut benda ataupun  orang.  Lalu mengapa saya menyangkutkan unsur ini tentang Palestina? Seperti yang kita ketahui tentang kondisi rakyat Palestina saat ini. Kondisi mereka sangat meprihatinkan. Israel menginginkan tanah Palestina, dikarenakan bagi bangsa Israel, Palestina merupakan tanah yang dijanjikan oleh Tuhan.

Ketidak adilan ini terjadi pada Palestina.Dikarenakan penyerangan Israel pada Palestina. Banyak pihak menilai klaim Israel itu berlebihan. Faktanya secara historis, jauh sebelum bangsa Israel ada, Palestina yang dahulu dikenal dengan nama Kanaan telah dihuni bangsa-bangsa kuno seperti bangsa Jebus-Kanaan. Mereka mempunyai kebudayaan yang cukup maju.

Sebelumnya saya minta maaf atas kutipan yang telah saya buat yang kurang berkenan bagi beberapa pihak, bantu saya dengan cara berkomentar baik diblog ini, agar blog ini tetap memberikan yang terbaik . Terimakasih

Referensi :
www.id.m.wikipedia.org/wiki/Negara_Palestina
m.republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Yuni Nofitasari | Design by btemplatebox.com